Friday, 20 May 2016

Mau Tahu yang Diharapkan Wanita dari Pasangannya?

Di mata pria, wanita seringkali menjadi makhluk yang membingungkan. Saat dia berkata “Ya” bisa jadi maksudnya adalah tidak, dan sebaliknya saat ia berkata “Tidak” bisa jadi maksudnya adalah iya. Membingungkan bukan? Solusinya, kamu bisa meminta pasanganmu lebih terbuka mengungkapkan keinginannya. Meskipun begitu, pria juga harus berusaha lebih peka membaca harapan pasangannya. Coba intip keinginan para wanita yang mungkin tak pernah ia ungkapkan kepadamu!

Perhatian Romantis

Setelah sekian lama bersama, hubunganmu dengan istri jadi sangat nyaman. Memang kenyamanan adalah hal yang baik, tetapi kadang menjadikan hubungan kalian berdua terlalu kasual. Apalagi ketika kamu dan dia sudah menjadi orangtua, waktu berdua sudah tak banyak lagi. Kamu pun jadi ‘lupa’ memberikan perhatian-perhatian romantis seperti saat pacaran dulu.

Treat for her:

Perhatian romantis tetap diperlukan meski hubungan sudah berjalan lama. Berikan bunga, hadiah kecil, atau katakan ‘I love you’ di saat tak terduga. Jangan pula melupakan momen spesial seperti wedding anniversary atau ulang tahun pasangan. Meskipun sederhana, perhatian romantis akan terus menghidupkan gairah cinta dalam hubunganmu.

Pentingnya Bicara

Setelah berselisih atau bahkan bertengkar hebat, banyak pasangan yang menyudahinya dengan make-up sex. Banyak yang berpendapat bahwa make-up sex biasanya lebih bergairah dan hebat dibadingkan berhubungan di saat lainnya karena kamu dan pasangan terdorong adrenalin yang muncul dari pertengkaran kalian. Cara ini kerap dipilih sebagai cara menyudahi perdebatan.

Treat for her:

Tidak ada salahnya menyudahi perselisihan dengan cara ini, apalagi jika kalian memang jadi lebih bergairah di ranjang. Namun ingatlah bahwa hubungan intim bukanlah solusi dari semua masalah kalian. Setelah make-up sex, masalah tidak selesai dengan sendirinya, hanya mengurangi ketegangan. Kamu dan pasangan tetap harus bicara dari agar tidak ada lagi yang mengganjal di hati.

Cuddle Time

Langsung tertidur seusai berhubungan intim adalah hal klasik yang kerap dilakukan pria. Wajar saja karena kamu merasa lelah sekaligus nyaman setelahnya. Namun kadang-kadang kebiasaan ini membuat pasanganmu sebal karena kamu jadi terkesan cuek.

Treat for her:

Setelah seks yang hebat (sekaligus melelahkan), tidak ada salahnya kan memberi pasanganmu perhatian dengan kecupan lembut atau memeluknya hingga tertidur. Sentuhan kecil ternyata bisa membuatnya merasa dihargai sekaligus semakin mesra!

Hargai Keinginannya

Wanita dan pria memang berbeda. Bagi pria, melihat pasangannya memakai baju tidur seksi atau sedikit dirty jokes bisa langsung memicu gairah. Tidak demikian dengan wanita. Hari yang buruk atau kelelahan kadang membuatnya tidak mood untuk berhubungan intim.

Treat for her:

Jangan memaksa jika si dia menolak ajakanmu berhubungan. Kamu mungkin berpikir, bisa menghidupkan gairahnya dengan sedikit cumbuan. Padahal tidak sperti pria, wanita tidak semudah itu turn on. Kamu bisa meringankan harinya dengan memberi pijatan lembut atau bahkan membantunya di dapur. Setelah itu baru lanjutkan dengan foreplay.