Wednesday, 22 June 2016

Kiat Tetap Mesra dengan Istri Selama Puasa

Salah satu hawa nafsu yang sulit ditahan selama Ramadan adalah bermesraan dengan pasangan. Inginnya sih bisa tetap intim dengan si dia, tetapi kamu tentu juga nggak mau ibadah puasamu jadi batal. Jangan kecewa dulu. Kemesraan dengan pasangan di bulan Ramadan sebenarnya masih bisa kok dilakukan, asalkan memperhatikan batasan-batasan tertentu. Perhatikan 4 cara bermesraan aman di bawah ini yang bisa kamu coba selama bulan Ramadan.

Hindari Sexting Sebelum Berbuka
Sering saling menggoda lewat sexting saat berada di kantor? Selama Ramadan, stop dulu kebiasaan ini. Memang sih kamu tidak bersentuhan langsung dengan si dia, tetapi percakapan nakal kalian bisa membuat pikiranmu melayang kemana-mana! Daripada pahala puasamu berkurang, hindari dulu sexting selama satu bulan ya!

Mesra di Meja Dapur
Mesra di meja dapur? Kenapa nggak! Namun sebelum pikiranmu menjadi lebih liar, kemersaan yang dimaksud adalah membantu dia menyiapkan menu berbuka puasa. Kamu bisa membantu menyiapkan memotong buah dan agar-agar untuk takjil sementara dia menyiapkan hidangan utama. Atau bisa juga sekadar membantunya mencuci peralatan masak. Kebersamaan seperti ini pasti akan sangat dihargai olehnya. Jadi jangan kaget kalau setelah berbuka nanti dia akan membalas bantuanmu dengan kecupan mesra!

Indahnya Tarawih Bersama
Kalau yang satu ini jangan sampai deh kamu lewatkan. Kemesraan semacam ini hanya bisa dilakukan di bulan Ramadan. Entah pergi ke masjid bersama atau tarawih di rumah berdua, tidak masalah. Dengan beribadah bersama, kamu dan dia bisa semakin dekat bukan hanya secara fisik, tetapi juga dari segi emosional dan spiritual.

Suci Sebelum Sahur
Tidak ada larangan untuk berhubungan intim di bulan Ramadan. Hanya saja perhatikan betul waktunya. Kamu dan dia bisa berhubungan di malam hari dan bersuci sebelum waktu sahur. Dengan begitu, kamu bisa tetap menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Agar bisa memanfaatkan waktu bermesraan dengan lebih optimal, pastikan staminamu berada dalam kondisi prima. Kamu bisa mengonsumsi Neo Hormoviton Pasak Bumi, suplemen yang meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa.

Sudah siap untuk mesra selama puasa?