Thursday, 09 February 2017

Kejutan Valentine yang Tak Pernah Basi

Bingung mencari cara untuk menyenangkan pasangan di hari kasih sayang? Sebenarnya, menyenangkan wanita bukan hal yang sulit kok. Tidak ada yang lebih diharapkan mereka selain limpahan cinta dan perhatian yang tulus dari Anda. Untuk menunjukkannya, Anda bisa memberinya beberapa kejutan yang tidak akan pernah basi dari tahun ke tahun. Kejutan ini dijamin akan meluluhkan hatinya meskipun Anda mengulanginya setiap tahun.

'PDA' Surprise
Wanita mana yang tidak senang memiliki pasangan yang penuh perhatian? Saking senangnya, sampai-sampai ia ingin membanggakannya pada dunia. Anda bisa menjadi sosok yang dibanggakannya dengan memberikan kejutan istimewa di hadapan semua orang. Misalnya dengan mengirimkan buket bunga atau kue favoritnya ke kantor. Kejutan ini akan membuatnya tersipu malu ketika semua relasinya di kantor memuji tentang betapa beruntungnya ia memiliki pasangan yang romantis seperti Anda. Kejutan di kantor ini juga bisa menjadi pembuka keintiman di rumah nanti. Jadi, jangan ragu untuk PDA (public display affection) lewat kejutan manis di kantor.

Staycation at Hotel
Keluar dari rutinitas adalah hal penting untuk menghindari kejenuhan dalam hubungan. Jika tidak sempat melakukan perjalanan romantis ke luar kota atau ke luar negeri, Anda bisa menggantinya dengan mengajaknya staycation di hotel. Selain bisa memberikan suasana intim yang berbeda, Anda juga memberinya kesempatan untuk bersantai sejenak dari rutinitasnya mengurus pekerjaan rumah tangga. Saat ia berada dalam kondisi santai, Anda akan lebih mudah menghidupkan mood-nya.

Unpredictable Sexy Time
Bangun waktu romantis yang tidak monoton. Jika selama ini Anda hanya punya quality time di malam hari, kejutkan dia dengan cuddling lebih lama di pagi hari. Jika Anda terbiasa sexy time di kamar tidur, tidak ada salahnya mengeksplorasi ruangan lain di rumah sebagai tempat bermesraan Anda dan dia. Maksimalkan juga stamina Anda dengan suplemen khusus pria dewasa NEO hormoviton. Mengandung L-Arginine yaitu asam amino yang berperan memperbaiki aliran darah untuk aktivitas khusus pria dewasa, Ginseng Extract merupakan ekstrak dari tanaman dengan khasiat meningkatkan stamina tubuh, dan Pasak Bumi Extract bahan herbal yang digunakan secara turun temurun antara lain untuk meningkatkan produksi hormon testosterone dan meningkatkan performa fisik dan mental. Serta Vitamin B1, B6 dan B12 adalah vitamin-vitamin yang terkait dalam berbagai reaksi yang menghasilkan energi tubuh untuk aktivitas fisik.