Wednesday, 26 July 2017

Harapan tentang Pasangan yang Jarang Diungkapkan Wanita

Meski sudah menikah dan resmi menjadi suami istri, namun tidak semua orang merasa nyaman untuk mengungkapkan keinginannya secara gamblang. Entah karena karakteristiknya yang memang introvert atau sekadar kerumitan jalan pikir saja. Sebab bukan hal baru bila wanita selalu ingin dimengerti oleh pasangannya meskipun mereka tidak mengatakan apapun! Anda mungkin menganggapnya tak masuk akal, tetapi realitanya, banyak sekali wanita yang bersikap demikian. Jika Pasangan Anda termasuk tipe wanita seperti ini, maka butuh usaha ekstra untuk memahami keinginannya. Khususnya harapan tentang Anda yang jarang diungkapkan oleh si Dia berikut ini.

Berhenti menyombongkan diri
Percayalah pasangan Anda akan selalu mendukung Anda dan bangga pada setiap keberhasilan Anda. Mereka juga sama bersemangatnya dengan Anda ketika mendengar tentang mimpi dan pencapaian-pencapaian Anda. Namun jangan sampai jadi sombong ya! Misalnya Anda selalu mengulang-ulang cerita kesuksesan Anda akan sesuatu padahal hal tersebut sudah lama berlalu bisa membuatnya jengah lho. Selain itu, selalu mengaggap pencapaian Anda lebih besar (dalam hal apapun), dibandingkan pencapaian istri juga bisa membuatnya merasa diremehkan. Jangan heran kalau setiap kali membicarakan ini reaksinya terkesan tidak suportif, padahal bukannya tidak mendukung, mungkin cara Anda bicaralah yang terkesan sombong dan bikin sebal.

Jangan manja
Bertingkah manja kepada Pasangan memang menggemaskan, tetapi bedakan ya antara manja dengan malas! Jika kamu selalu ingin istri mengambilkan makanan, menyiapkan barang-barang (yang selalu Anda lupakan keberadaannya), membereskan barang-barang (yang Anda biarkan berceceran), dan sebagainya, itu namanya Anda malas. Jangan heran kalau istri memendam kekesalan atas kebiasaan Anda itu.                                                       

Jadikan pasangan prioritas
Wanita bisa mengerti kok, kalau Anda punya tuntutan kerja yang tinggi, perlu waktu sendiri bersama teman-temannya, atau bahkan bermain Playstation. Namun jangan sampai pasangan Anda merasa dinomor dua atau tigakan oleh semua itu. Buatlah ia merasa berharga, limpahkan waktu dan perhatian Anda pada saat ia membutuhkan Anda. Sediakan waktu khusus untuk quality time dan intinya jangan buat ia merasa diabaikan. Sebab, istri pun tak pernah pamrih saat ia menyiapkan semua kebutuhan Anda, bukan?

Ingat tanggal penting
Dua tanggal penting yang tak boleh Anda lupakan; ualng tahunnya dan hari pernikahan. Jika Anda bisa menyiapkan hadiah atau kejutan lainnya, bagus. Jika tidak bisa, paling tidak ucapkanlah selamat dan siapkan quality time berdua untuk merayakannya. Untuk berjaga-jaga, Anda minum NEO hormoviton yang mengandung protein L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin yang ampuh meningkatkan stamina dan vitalitas Anda. Sebab, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di hari-hari istimewa seperti ini?