Monday, 09 January 2017

Bikin Suasana Kamar Lebih Romantis dengan Warna Ini

Percaya atau tidak, warna kamar tidur ternyata bisa memengaruhi hubungan asmara Anda. Kegiatan bercinta yang notabene lebih sering dilakukan di kamar tidur bisa jadi lebih intens dan bergairah jika dinding kamar Anda dicat dengan warna-warna tertentu. Seperti dilansir dari situs houzz.com, Jennifer Ott, seorang interior desainer dan arsitek spesialis warna menyatakan ada 4 warna kamar yang bisa meningkatkan suasana romantis. Apa saja ya?

Suasana menggoda
Ingin menciptakan suasana bercinta yang menyenangkan? Gunakan saja warna pink untuk kamar Anda. Jangan buru-buru menolak hanya karena warna ini dianggap terlalu feminin dan kekanak-kanakan, warna itu bisa jadi sangat menggoda asal Anda bisa memilih warna pink yang tepat. Warna pink yang dianjurkan adalah warna raspberry pink, yaitu warna merah muda yang sedikit kuat. Warna ini dapat memberikan kesan ceria dan ‘muda’. Jika bercinta dengan latar belakang warna ini, Anda dan dia dapat saling menggoda sepanjang malam layaknya pasangan baru setiap hari. Jika tidak ingin terlalu mencolok, turunkan sedikit tone warna ini agar lebih hangat dan padukan dengan interior berwarna putih, perunggu, tembaga, dan emas.

Percintaan yang panas
Jika raspberry pink memungkinkan Anda bercinta dengan playful, lain halnya jika Anda menggunakan warna ruby red atau merah hati sebagai warna kamar tidur Anda. Warna ini melambangkan percintaan yang lebih dewasa dan ‘panas’. Warna merah hati sangat cocok jika dipadukan dengan pencahayaan yang temaram. Suasana romantis yang dihadirkan perpaduan ini secara tak langsung membuat Anda dan dia jadi lebih berani mengekspresikan cinta pada satu sama lain. Agar kamar tetap nyaman dan tidak terasa berlebihan, padukan dengan warna-warna netral seperti putih, krem, dan broken white untuk detail interior serta linen. Hindari menyimpan terlalu banyak perabot dalam kamar agar tidak terkesan sumpek.

Kenyamanan yang hangat
Memiliki mood bercinta yang stabil bisa menjadi kunci keharmonisan rumah tangga. Salah satu caranya adalah menciptakan kenyamanan di antara pasangan. Anda juga bisa menciptakan suasana nyaman dalam kamar tidur dengan menggunakan warna karamel yang hangat. Bahkan, menurut sebuah survei di Inggris, pasangan yang menggunakan warna karamel sebagai warna kamar tidur mereka mengaku lebih sering bercinta dibandingkan pasangan dengan warna kamar tidur yang lain. Kenyamanan yang dihidupkan oleh warna karamel membuat suasana kamar lebih intim dan kondusif. Gunakan warna karamel ke arah oranye dengan pencahayaan kamar yang lebih natural untuk susana yang lebih hangat.

Seksi dan berkelas
Anda mendambakan suasana bercinta yang seksi dan classy? Jika memang demikian, gunakan saja warna hitam sebagai warna kamar Anda. Warna ini mungkin tidak sering dipilih sebagai warna kamar tidur karena memang hanya orang dengan kepribadian kuat yang berani menggunakan warna hitam. Meskipun demikian, warna hitam memang tidak pernah gagal memberikan kesan seksi. Agar tidak terlalu gelap, gunakan warna hitam di salah satu sisi dinding kamar saja (umumnya sisi belakang tempat tidur Anda), kemudian padukan dengan warna lain seperti off white atau labu-abu muda. Penyuka warna hitam biasanya orang yang apa adanya dan tidak suka bertele-tele, jadi pastikan Anda tidak membuatnya menunggu terlalu lama sebelum bercinta.

Suasana kamar boleh saja romantis. Namun tidak ada artinya jika stamina Anda turun saat bercinta. Agar stamina dan vitalitas tetap terjaga, minum saja NEO hormoviton sebelum bercinta. Perpaduan L-Arginine, Ginseng Extract