Friday, 27 May 2016

Bikin Pasangan Tambah Sayang dengan Cara Ini....

Untuk memuaskan pasangan saat bercinta, kamu perlu banyak bereksplorasi. Salah satu cara yang dipercaya untuk membuat wanita mencapai klimaks adalah dengan memberikan rangsangan di bagian g-spot. Namun tidak semua pria berhasil menemukan g-spot pasangannya. Sebenarnya apakah g-spot itu?

G-spot adalah suatu bagian sensitif yang terletak di dinding atas vagina. Letaknya tidak terlalu dalam, tetapi juga tidak mudah ditemukan dengan penetrasi biasa. Agar lebih mudah menemukannya, kamu bisa menggunakan jari. Posisikan jari telunjukmu seperti ‘kail’, masukkan dengan lembut dan carilah di sekitar dinding vagina bagian atas. G-spot berbentuk menyerupai kacang dan lebih bertekstur dibandingkan bagian lain di sekitarnya. Mencari g-spot bukanlah hal yang mudah, kadang kamu tidak bisa langsung menemukannya. Sebelum melakukan pencarian g-spot, lakukanlah foreplay hingga ia cukup bergairah, karena g-spot lebih mudah ditemukan saat wanita dalam keadaan terangsang.

Meski dipercaya sebagai bagian sensitif yang dapat membuat si dia melayang, kamu tidak perlu mendewakan g-spot saat bercinta. Pasalnya tidak semua wanita menikmati eksplorasi yang kamu lakukan. Beberapa tergila-gila dengan sensasinya sementara sebagian wanita justru merasa tak nyaman. Ingatlah bahwa g-spot bukan syarat mutlak agar dia mencapai orgasme.

Penting untuk diingat, untuk membuatnya mencapai klimaks kamu harus melakukan foreplay dengan optimal. Berikan sentuhan di bagian leher, dada, bokong,dan bagian tubuh sensitif non-genital lainnya untuk membuatnya bergairah. Jika ingin mencari g-spot dengan jari, pastikan kondisi tanganmu bersih dan sudah memotong kuku. Jika pasanganmu menikmati sesi pencarian g-spot ini, maka teruskanlah. Jika tidak, jangan memaksanya. Jangan menjadikan pencarian g-spot sebagai obsesi hingga menomorduakan keinginan si dia. Kamu tidak perlu kecewa, ada banyak cara menuju klimaks!