Friday, 12 August 2016

Tanaman tradisional ini bisa menambah staminamu

Bangsa-bangsa di seluruh dunia punya tradisi untuk menggunakan tanaman herbal untuk kesehatan. Salah satunya di nusantara yang tanahnya ditumbuhi berbagai jenis tanaman. Di sini kita bisa dengan mudah menemukan tanaman herbal yang berguna untuk kesehatan. Termasuk tanaman yang bisa menggenjot stamina pria dewasa. Memangnya tanaman apa saja sih yang digunakan?

Pasak Bumi
Pasak bumi adalah tanaman khas dari negara rumpun melayu (Indonesia dan Malaysia) yang sudah terkenal khasiatnya untuk menambah seksualitas pria. Nama lain pasak bumi adalah tokngkat ali. Penelitian menunjukkan olahan akar pasak bumi dapat meningkatkan gairah bercinta, menambah kesuburan, meningkatkan hormon testosteron, bahkan menyembuhkan disfungsi ereksi. Selain itu pasak bumi juga bisa menambah stamina untuk lelaki yang suka bodybuilding dan ingin mengurangi berat badan. Kerennya lagi, pasak bumi juga bisa memperbaiki mood dan mengusir stress psikologis.

Ginseng
Ginseng sering dijuluki sebagai raja herbal. Nggak heran, tanaman akar-akaran yang satu ini sangat bermanfaat untuk kesehatan. Riset juga menunjukkan ia biasa dipakai sebagai afrodisiak, alias makanan yang dapat meningkatkan gairah seks. Dalam praktik pengobatan tradisioinal Cina, ginseng biasa diolah untuk mengobati disfungsi seksual, juga untuk meningkatkan performa dalam bercinta. Untuk kamu yang ingin meningkatkan kesuburan, ginseng dapat menambah kualitas dan jumlah sperma kamu.

Jahe
Salah satu rempah favorit orang Indonesia ini mengandung banyak nutrisi, antara lain kalium, magnesium, vitamin B-6, serta mangan. Zat mineral mangan inilah yang sangat penting untuk performa kamu di ranjang. Mangan berfungsi menjaga kesehatan syaraf, mendorong pembentukan dan pelepasan hormone testosteron, sehingga membantu meningkatkan produksi sperma. Kekurangan mangan bisa menyebabkan kemandulan dan disfungsi ereksi.

Tertarik membeli tanaman herbal tersebut supaya aksi kamu makin hot malam ini? Nggak usah repot-repot. Kamu bisa menemukan semua khasiatnya di dalam NEO hormoviton kemasan botol atau kapsul! NEO hormoviton terbuat dari ekstrak pasak bumi, ginseng, serta ditambah protein L-Arginine dan bahan alami pilihan lainnya. Siap-siap kagum dengan khasiatnya ya. Semoga bermanfaat!