Thursday, 07 January 2016

Makanan Ini Bisa Meningkatkan Stamina Pria

Tidak cuma suasana romantis atau baju seksi, makanan juga punya pengaruh besar lho bikin aksi kamu dan si dia semakin panas. Lain kali ke supermarket, pastikan bahan makanan berikut ada dalam daftar belanjaanmu ya!

1.    Bayam 
Bayam kaya akan folat yang berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah dan merupakan energy booster yang baik untuk mengatasi kelelahan. Tambahan kekuatan ini tentu akan membuat aksimu bersama si dia penuh energi.

2.    Semangka
Mengonsumsi semangka dapat membantu meningkatkan libido karena asam amino (yang disebut citrulline) yang dikandungnya. Citrulline membantu meningkatkan stamina seksual dan membantu mengatasi disfungsi ereksi. Semangka juga mengandung lycopene yang berperan untuk melindungi prostat.

3.    Bawang putih
Baunya mengganggu? Tunggu sampai kamu tahu keuntungannya untuk aksi nakalmu. Bawang putih mengandung senyawa kimia yang dapat menstimulasi aliran darah pada area genital. Sensitivitas dan gairah pun meningkat, hasilnya kamu memiliki dorongan dan stamina untuk beraksi.

4.    Oyster
Kaya akan zinc yang penting untuk fungsi seksual dan reproduksi pria. Pastikan yang kamu konsumsi adalah yang segar dan berasal dari air yang bersih. 

5.    Cabai merah
Tidak hanya panas di mulut saat dikonsumsi tetapi juga bisa bikin malam kamu semakin panas bersama dia. Kandungan capsaicin di dalamnya dapat memicu endorfin yang merupakan sensasi kenikmatan yang kita rasakan. Cabai juga menstimulasi saraf yang dapat meningkatkan gairah.

6.    Cokelat & stroberi
Stroberi mengandung folic acid. Menurut studi dari University of California, Berkeley kandungan folic acid dapat membantu meningkatkan kualitas dan jumlah sperma pada pria. Sementara cokelat mengandung senyawa yang dapat merilis dopamin yang berhubungan dengan kenikmatan dan kebahagiaan saat orgasme. Coba ajak si dia mencelupkan stroberi ke dalam cokelat yang dilelehkan, sebelum beraksi. Ekspresi genitnya saat melahap juga bisa bikin kamu segera ingin menggiringnya ke atas ranjang.

Foto: Shutterstock